Jasa Menambah Follower Aktif Instagram dengan cepat ,MURAH, SANGAT AMPUH buat PROMOSI


Jasa Menambah Follower Aktif Instagram dengan cepat ,MURAH, SANGAT AMPUH buat PROMOSI

Aku akan memberikan Real dan Tetap High Quality & Aktif Instagram Followers, untuk Profile Page Instagram Anda . Follower Instagram ini adalah 100% Real manusia diverifikasi & Follower berasal dari pengguna Instagram aktif dan alamat IP yang berbeda di dunia.Layanan saya profesional dan sangat penuh perhatian.

Kualitas Instagram Followers Ini :

1. Followers kita ini real human, nggak seperti jasa lain yang biasanya pakai bot atau fake followers.
2. Real humanya tertarget indonesia, jadi cocok banget buat membangun bisnis di Indonesia
3. Bisa targeted minat juga loh. Jadi misalnya kamu jual kaos bergambar deddy corbuzier, nanti yang akan ditargetkan jadi followers kamu adalah pengikut account Instagram om deddy corbuzier.
4. Bisa targeted Gender Juga, Jadi misal pinginnya follower cowok doang/cewek doang

Perlu username Instagram dan Password untuk proses follower aktif
-----------------------------------------------------------------------------
Silakan Order Gan, Pesan Sekarang! Dan Dapatkan Bonus Anda Instagram Followers Free !!!

Daftar Harga Paket Aktif Instagram Followers Indonesia :
---------------------------------------------------
     Tarif per 500 Followers = Rp 150.000,-
1. Followers dari Indonesia ingat indonesia
2. Semua Followers 100% aktif
3. Followers bisa like dan komen foto agan sewaktu waktu
4. Untuk paket ini bisa tanpa password

Lama pengerjaan : tergantung jumlah followers . ( ya sebagai gambaran yang punya saya sekitar 300 / hari )

=======================================================

Daftar Harga Paket Instagram Real Looking Follower atau pasif follower global :
---------------------------------------------------------------------------------
100 follower harga 10.000 Rupiah
200 follower harga 20.000 Rupiah
500 follower harga 35.000 Rupiah
1000 follower harga 50.000 Rupiah
2000 follower harga 100.000 Rupiah
3000 follower harga 150.000 Rupiah
5000 follower harga 250.000 Rupiah
Proses dalam 24 jam kelar

Daftar Harga Paket Instagram Real looking Like atau pasif liker global:
-------------------------------------------------------------------------
100 liker harga 10.000 Rupiah
200 liker harga 20.000 Rupiah
300 liker harga 25.000 Rupiah
500 liker harga 35.000 Rupiah
1000 liker harga 50.000 Rupiah
2000 liker harga 85.000 Rupiah
3000 liker harga 135.000 Rupiah
5000 liker harga 215.000 Rupiah
bisa di sebar untuk beberapa foto/video jd tidak untuk satu foto/video

Syarat dan ketentuan :
---------------------------------
- Membutuhkan username aja untuk kerjkan yang aktif indo
- IG bisa dipakai untuk aktivitas biasa (posting dll)
- Jasa ini untuk menambah followers, jadi tidak menjamin kenaikan orderan karena tergantung dari si followers sendiri tertarik atau tidak dengan barangnya
- Karena followersnya adalah real, maka jumlah followers sewaktu2 dapat berkurang apabila mereka sudah tidak tertarik dengan IG anda
- Untuk target berdasarkan minat, konsultasi ke admin dulu karena nggak semua minat bisa dipesan
- Selama Pengerjaan Followings tidak akan bertambah
- Tidak ada garansi selama masa pengerjaan, Di luar masa pengerjaan, sudah bukan menjadi tanggung jawab kami



Cara Order :
Silakan booking terlebih dahulu, siapa cepat Agan juga akan cepat dilayani. Langkah-langkahnya :
1. SMS terlebih dahulu untuk melakukan konfirmasi pemesanan
2. Setelah deal dan melakukan pembayaran melalui bank (Mandiri, BCA), silakan konfirmasi pembayaran melalui SMS.
3. Kirimkan detail orderan ke email atau SMS kami uminovita1@yahoo.com dengan subject ORDER Follower Instagram dan isi email sebagai berikut:

    Nama Agan :
    Follower Instagram : jumlah Follower Instagram yang Agan order

5. Setelah itu, orderan Anda akan segera kami process sesuai antrian yang ada.

Bank support :
Mandiri dan BCA

Yasudah yuk yang mau order, Tanya-tanya, atau konsultasi silahkan hubungi :

Contact Person :
Phone: 0852 3512 2726
WA: 0852 3512 2726
Pin BB: 742FE187
Line ID : uminovita
uminovita1@yahoo.com


1 comments:

  1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini šŸ˜ƒPesugihan Putih Tanpa TumbalšŸ˜ƒ

    BalasHapus

Keunggulan dan Keuntungan Kenapa Memilih Kami

Inilah Keuntungan yang Anda dapatkan:

>> Tim kami terdiri dari beberapa orang yang punya spesialisasi dalam bidang Social Media dan Online Marketing

>> Kami adalah yang pertama dan sudah lebih dari 1 tahun membuka jasa social media & internet marketing di Kaskus. Disaat seller2 lain banyak yg menutup lapaknya karena banyaknya kasus, kami masih eksis sampai saat ini. Kami juga Verified Seller di Tokobagus, sudah banyak klien kami yang puas dengan pelayanan kami. Anda bisa cek halaman testimonial beberapa klien kami di Kaskus.

>> Kami sudah sering menerima order dari brand-brand ternama dan tokoh/orang terkenal.

>> Kami memberikan harga yang murah, tapi dengan kualitas yang terjamin.

>> Kami akan berusaha untuk selalu memberikan kepuasan kepada klien kami, karena kami berharap bisnis ini bisa bertambah besar dan bertahan dalam jangka waktu lama. Dengan memberikan kepuasan kepada klien, kami harap mereka akan menjadi pelanggan tetap kami.


>> Pelayanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau